Uncategorized

Kenikmatan Sebelum Bercinta

Oleh: Irwan Duse

9Views

 Petting biasanya dilakukan perempuan untuk menggoda berahi pasangannya. Tapi cara itu dilakukan pula oleh laki-laki buat merangsang istri.

Secara bahasa, petting diartikan sebagai kegiatan bercinta-cintaan atau bercumbu-cumbuan, alias bercinta tapi tidak secara utuh. Sedikit membingungkan memang. Agar jelas, gambaran kasarnya adalah kegiatan menggesekkan alat vital pria ke organ intim perempuan.

Petting memang bukan jurus baru. Hampir semua orang dewasa telah mengetahuinya, bahkan sebagian mungkin sudah mencobanya meski tak memahami definisi kata ini. Cuma, selama ini, petting dianggap sebagai sarana foreplay yang dilakukan perempuan untuk suaminya. Padahal pria pun punya hak untuk melakukan ini, dengan tujuan yang sama.

Pertanyaannya: pentingkah petting dilakukan? Sebagai sebuah variasi, tentu saja penting, agar Anda tidak jenuh dengan jurus-jurus monoton. Petting adalah salah satu cara yang bisa ditempuh untuk melipatgandakan sensasi dan hasrat seksual, baik sebelum maupun pada saat pemanasan.

Hal itu dimungkinkan karena petting bisa berfungsi ganda, sebagai pra-pemanasan maupun sebagai bagian dari pemanasan itu sendiri. Mengapa? Karena petting bisa dilakukan dengan atau tanpa busana. Keduanya sama asyiknya, meski dengan tujuan yang berbeda.

Ber-petting ria dengan menggunakan busana dilakukan sebelum memasuki pemanasan yang sesungguhnya. Pada titik ini, Anda bisa saling menggoda hanya dengan gerakan-gerakan halus yang mengundang sensasi. Ajak dia duduk di pangkuan, atau gunakan tepian tempat tidur kalau Anda ingin berada di atas.

Untuk kelas berat, petting yang dilakukan tanpa busana adalah alternatif yang bisa ditempuh dalam set pemanasan utama, sesaat sebelum bercinta. Caranya bisa sama, hanya kali ini tidak menggunakan busana. Cuma, wajib diingat, kalau Anda dan istri sedang dalam masa menunda kehamilan secara alami, cara seperti ini agaknya berbahaya, karena sperma bisa saja masuk ke liang vagina dan mengakibatkan pembuahan.

Sekilas, petting memang mudah. Banyak yang bilang, masalahnya cuma bagaimana bergesekan aja, kok. Mungkin ada benarnya. Tapi persoalan utamanya adalah tingkat rangsangan yang diberikan kepada pasangan. Kalau biasa-biasa saja, wah, percuma. Jadi siapkan diri Anda. Rengkuh si dia dengan “petting attack” yang memabukkannya.

 Patut Disimak Sebelum Beraksi

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yang disarikan dari berbagai sumber.

  1. Meski petting bisa dilakukan dengan menggunakan busana, jangan menggunakan busana sembarangan. Jins, misalnya, yang bisa-bisa malah menyakiti dia. Agar rangsangan lebih maksimal, minta pasangan memakai G-string, sementara Anda menggunakan celana berbahan kain, bisa panjang atau pendek.
  2. Kalau posisi Anda duduk, minta dia berada di atas agar sentuhannya maksimal. Anda bisa berada di atas tubuhnya kalau dalam keadaan berbaring.
  3. Jangan terburu-buru membuka busana. Nikmati saja apa adanya. Percaya, deh, busana akan copot sendiri pada saatnya nanti.
  4. Jangan lupa, tangan tak boleh diam saja.
  5. Lebih asyik lagi kalau dikombinasikan dengan menstimulasi bagian dada pasangan. Bisa dilakukan dengan tangan, bibir, atau lidah.

Setelah Anda mempraktikkan saran di atas, si dia pun tak perlu menonton film Original Sin sebelum bercinta dengan Anda.

 

Tinggalkan Balasan